Bocoran Samsung Galaxy Tab S2 8″/10″

Bocoran Samsung Galaxy Tab S2

Bocoran Samsung Galaxy Tab S2 8″/10″ 

Berdasarkan postingan beberapa hari lalu tentang line up baru Samsung Galaxy Tab S, kini telah ada bocoran lebih lanjut mengenai hal itu. Tablet Samsung canggih yang menampilkan layar Super AMOLED. Ini berarti bahwa kita akan melihat generasi kedua dari line up Galaxy Tab S, dan sekarang rincian lebih lanjut tentang ketebalan dan spek tablet dengan teknologi layar yang unik tersebut telah bocor baru-baru ini. 

Dijuluki Tab S 2 8.0 / 9.7, tablet muncul awal pekan ini dengan kabar bahwa produk Samsung ini akan lebih tipis bahkan dari Apple iPad Air 2, tetapi sekarang telah terkuak lembar spesifikasi lengkapnya, berkat beberapa orang dalam yang bisa dipercaya. Kedua tablet Samsung baru tersebut tampaknya akan pindah ke aspek rasio 4:3, dengan resolusi 2048 × 1536 piksel, dan bukan 2560 × 1600 piksel, nampaknya ini bukan suatu masalah, karena masih dengan kerapatan piksel yang besar, ditambah format ini lebih nyaman untuk membaca dan kegiatan lainnya yang bisa dilakukan oleh sebuah tablet.

Perubahan penting lainnya akan berada di chipset yang akan mendorong semua piksel tersebut. Tablet baru tersebut tampaknya sedang diuji dengan prosesor Exynos 5433, yang dimungkinkan akan beralih ke Samsung Exynos 7420 terbaru, hal ini karena arsitektur 64-bit, Lollipop, dan dugaan TouchWiz 64-bit yang ditulis ulang. 

Untuk hal ini, Samsung akan menambah modem LTE sendiri yaitu Cat.6 one, yang berarti bahwa itu akan didukung hingga mempunyai kecepatan sampai dengan 300 Mbps. Model yang lebih kecil akan mempunyai baterai 3.580 mAh, sedangkan model yang 10 inci diduga akan dilengkapi dengan baterai 5870 mAh. Kedua model tersebut akan tampil dengan RAM 3 GB, memori penyimpanan 32 GB, dan akan memiliki kamera belakang 8 MP.

Gambar berikut ini adalah dimensi yang tepat dari kedua model Samsung Galaxy Tab S baru yang dibandingkan dengan Apple iPad Air 2 dan Apple iPad mini 3 : 

Bocoran Samsung Galaxy Tab

Galaxy Tab S2 vs Apple iPadTerdapat perbedaan yang mencolok, bukan? Yap, Samsung Galaxy Tab S 2 8.0/9.7 akan menjadi tablet tertipis yang pernah ada saat diumumkan nanti, dengan dimensi 5,4mm, dan akan memiliki bingkai logam pada saat itu, jika rumor berjalan dengan baik. Kombinasi antara spesifikasi dan chassis yang tepat akan menghapus semua kekurangan yang terdapat pada edisi sebelumnya, dan ini akan menjadi tablet Samsung berteknologi panel AMOLED yang unik. 
LihatTutupKomentar