Harga Sony Xperia E4, Layar 5 Inch Quad Core 2 Juta

Harga Sony Xperia E4 - Belum lama ini telah dipublikasikan pada publik, namun smartphone Sony Xperia E4 sudah resmi melenggang dipasar Indonesia dengan harga sangat terjangkau. Kemudian pihak Sony Mobile juga berucap bahwa Xperia E4 ini akan tersedia di Tanah Air mulai tanggal 20 Maret 2015 mendatang. 

Harga Sony Xperia E4, Layar 5 Inch Quad Core 2 Juta


Smartphone hadir untuk menggasak pasar kelas menengah, dimana spesifikasi utama yang diandalkan ialah ada prosesor quad core dan layar 5 inci. Tak hanya itu, ponsel tersebut juga menggondol keempat sudut membulat dan dilayar bagian bawah ada tiga tombol sentuh untuk mempermudah navigasi. Baiklah, untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, mari kita simak ulasan Teknologiku.NET dibawah ini. 

Layar dan Sistem Operasi

Smartphone kelas menengah Sony Xperia E4 ini dibekali layar berdiagonal 5 inci beresolusi qHD 540 x 960 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) untuk menghasilkan gambar jernih dan sudut pandang luas. Tak hanya itu saja, layar tersebut juga mampu menampilkan gambar dengan kerapatan 220 piksel per inci. Salah satu kelebihan yang ditawarkan ialah ada sistem operasi OS Android 4.4 KitKat dan diharapkan akan dapat jatah update OS Android 5.0 Lollipop.

Performa Dapur Pacu

Sementara mesin penggerak, pabrikan asal Jepang tersebut telah melengkapi Sony Xperia E4 dengan chipset MediaTek MT6582 yang didalamnya telah terdapat prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 Ghz. Kinerja dapur pacu ini juga dipadu padankan dengan memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis dari Mali 400 MP2.

Kamera dan Baterai

Dicasing bagian belakang, Xperia E4 tersebut telah dipersenjatai kamera beresolusi 5 MP dan sudah didukung autofokus, LED Flash. Kemudian disisi depan ada kamera 1,9 MP yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie serta video call. Guna menunjang perangkat selama sehari-hari ada baterai berkekuatan 2300 mAh.

Koneksi dan Storage

Smartphone cerdas Sony Xperia E4 ini juga dibekali konektivitas cukup komplit yaitu ada jaringan Wifi, 3G HSDPA, Bluetooth, GPS dan port microUSB. Sedangkan media penyimpanan anda akan berjumpa dengan memori internal sebesar 8 GB dan bisa diperluas oleh slot microSD hingga 64 GB.

Harga Sony Xperia E4

Pasti sudah tidak sabar ingin tahu berapa harganya. Ya, ponsel pintar buatan Sony tersebut dipatok Rp 1.999.000 atau lebih tepatnya Rp 2 jutaan per unitnya. Bagaimana, apa anda tertarik untuk memilikinya?

https://www.analysis.eu.org/2021/07/harga-sony-xperia-e4-layar-5-inch-quad.html
LihatTutupKomentar