Aplikasi Penghemat Baterai dan Pendingin Perangkat Android

Aplikasi penghemat baterai nampaknya masih menjadi aplikasi yang paling dicari dan dibutuhkan setelah aplikasi game. Ada begitu banyak kalangan yang mencoba dan mendiskusikan aplikasi-aplikasi serupa dengan penghemat baterai. Kami ingin memberikan satu referensi kepada anda mengenai aplikasi penghemat baterai yang menurut kami layak untuk dicoba yaitu EaseUS Coolphone adalah aplikasi untuk android yang berfungsi menjaga perangkat Android anda pada suhu kerja normal dan mengurangi konsumsi energi pemakaian baterai.


Pertama, ada satu menu yang merupakan salah satu fungsi utama dari aplikasi ini yaitu “tap to cool phone down”. Jika perangkat anda berada dibawah beban dari multitasking atau game, itu pasti perangkat Android anda akan mengeluarkan panas – terutama jika menggunakan aplikasi baik itu berupa game atau apapun itu yang membutuhkan kinerja penuh perangkat Android. Chip Snapdragon dan MTK tentunya akan menghasilkan banyak panas. 

Walau bagaimanapun juga pada dasarnya setiap perangkat akan selalu disertai perangkat lunak dan perangkat keras untuk penanganan panas yang ditimbulkan setiap komponennya terutama komponen fital, tetapi untuk mengendalikan itu secara manual menurut kehendak anda nampaknya akan sulit, oleh karena itu aplikasi EaseUS Coolphone ini akan membantu anda dengan memudahkan pemakaian perangkat penanganan panas bawaan perangkat Android itu sendiri. Sehingga anda dapat mendinginkan perangkat Android anda kapanpun anda mau.

Selanjutnya, EaseUS Coolphone akan melihat kesehatan baterai perangkat dengan memantau dan menutup aplikasi background-active, serta mengoptimalkan pengaturan sistem yang membuat perangkat rentan terhadap kebocoran energi, dan meningkatkan ruang penyimpanan dengan menghapus data yang berlebihan. Ini merupakan fitur aplikasi “Pengendali Cerdas”, dibuat untuk mengoptimalkan dan menghemat penyimpanan baterai.

Tentu saja, jika ingin mengotori tangan anda sendiri dengan penyesuaian manual penanganan panas tanpa bantuan aplikasi ini, silahkan saja. EaseUS Coolphone memungkinkan anda mengubah dan menyimpan profil anda sendiri dengan pengaturan sepenuhnya yang dapat disesuaikan serta memudahkan anda dalam menggunakannya, aplikasi ini juga dapat menampilkan cara pintas yang cepat ke berbagai parameter pada lockscreen dan panel notifikasi perangkat anda. Nampaknya EaseUS menginginkan Coolphone menjadi aplikasi paling keren diantara aplikasi serupa lainnya, maka mereka akan tetap membuat aplikasi ini gratis dan bebas iklan.

Incoming search terms:
  • aplikasi pengawet dan pendingin hp xiaomi
  • aplikasi penghemat baterai dan pendingin
  • aplikasibatrey pendingin
LihatTutupKomentar