55 Mobil Tarung di Accelera Auto Contest Manado

55 Mobil Tarung di Accelera Auto Contest Manado


Setelah di Yogyakarta pada bulan Juli lalu, Accelera Auto Kontes datang ke kota Manado. Kota ini dipilih untuk menggantikan kota Makassar untuk wilayah Sulawesi dengan pertimbangan berkembangnya komunitas otomotif di Menado.

Acara Accelera Auto Contest digelar di Manado Mega Mall, 24-25 September 2011 tampaknya dipadati oleh pengunjung. Event ini diikuti oleh 19 Club Mobil di wilayah Manado dan sekitarnya, juga dari Jogyakarta dan Jakarta.

“Meningkatnya animo di Sulawesi yang sedang berkembang sayang kalau kita tidak manfaatkan potensi ini. Sulawesi diwakili oleh Manado dan diikuti oleh 55 peserta,” ungkap Patricia Setyadjie, Managing Director Cody Enterprises.

“Mereka juga cukup mumpuni dan sudah memiliki konsep yang bagus. Meeka juga mampu bersaing dengan peserta lainnya seperti di Jawa dan Sumatera. Kita bisa tingkatkan lebih baik lagi untuk modifikasi,” ujarnya.

Sementara Surya Darma, Sales dan marketing Manajer dari Elang Perdana Tyres, mengatakan bahwa ini adalah tujuan dari Accelera. “Tujuan awal kita membina modifikasi, artinya kita membina sampai pelosok di Indonesia,” ungkapnya.

Kategori utama lomba modifikasi yang sebelumnya telah digelar di Surabaya, Medan dan Yogyakata ini yaitu Extreme, Elegant, Racing dan Street Racing. Selain itu juga ditambah salah satu kategori yang paling unik yaitu color of Indonesia.

Selain event contest mobil modifikasi juga akan diramaikan penampilan spektakuler para dances di Venom Dance Competition, serta show off para SPG dan model top di Hot Babes Contes by KK Motor. (dp/REK
LihatTutupKomentar